Teknologi

FoodFezt Kembangkan Mobile Website

Oleh : Dude / Senin, 00 0000 00:00
FoodFezt Kembangkan <i>Mobile Website</i>
FoodFezt semakin memantapkan keberadaannya sebagai sebuah tempat makan di Jogja yang berbasis teknologi informasi. Terobosan terbarunya adalah mulai 15 April, semua orang dapat mengakses informasi tentang FoodFezt dengan layanan mobile website melalui telepon seluler.

"Mulai 15 April 2009, konsumen bisa mendapatkan informasi tentang FoodFezt melalui mobile website. Seseorang bisa melihat menu hari ini yang ada di FoodFezt sekaligus memesan dan memberikan masukan," kata General Manager FoodFezt, Fajar Handika di FoodFezt Yogyakarta, Rabu (15/04).    

Layanan mutakhir ini memang disediakan semata-mata untuk memanjakan konsumen yang selama ini telah merespon keberadaan FoodFezt dengan antusias. Selain itu, layanan ini sebagai pengembangan dari sejumlah layanan terdahulu yang telah disediakan oleh FoodFezt.

"Perkembangan teknologi saat ini memungkinkan seseorang untuk membuka website lewat handphone. Layanan mobile website http://m.foodfezt.com ini akan memudahkan mereka melakukan pemesanan menu secara online lewat mobile website dengan lebih mudah dan murah," ujarnya.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, seseorang minimal harus menggunakan koneksi GPRS yang ada di telepon selulernya serta aplikasi browser untuk membuka website. Dengan mobile website, konten yang harus diunduh pun lebih kecil dan pastinya lebih cepat dan murah. Per halaman, kapasitas konten yang diunduh tak akan lebih dari 10 kb.

Dalam praktiknya, mobile website memungkinkan seseorang untuk memesan menu makanan yang diinginkan melalui sejumlah layanan messenger atau chatting dengan ID: jogja.foodfezt atau langsung meng-klik di mobile website yang akan langsung tersambung dengan layanan telepon delivery order FoodFezt.

Selain layanan mobile website, FoodFezt juga mengembangkan FoodFezt Integrated Social Network (FIS-NET). Layanan ini adalah media informasi terbaru dari FoodFezt dengan mengoptimalkan jejaring sosial yang kini sedang marak dalam masyarakat yakni Facebook.

Sejak berdiri pada 17 Oktober 2007 lalu, FoodFezt secara konsisten berusaha mengoptimalkan peran teknologi informasi bagi kepentingan pelanggannya. Layanan pertamanya adalah Foodfezt Integrated Kitchen System (FIKS), yang memudahkan dan mempercepat tamu dalam memesan makanan dengan bantuan Personal Digital Assistant (PDA) yang dibawa pelayan.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini