Sosial Ekonomi

Tio Andito, Penyiar Radio Geronimo yang Pernah Ngerasain Jiper Saat Siaran

Oleh : Budi W / Senin, 00 0000 00:00
Tio Andito, Penyiar Radio Geronimo yang Pernah Ngerasain Jiper Saat Siaran

Bulan Ramadhan selalu identik dengan program-program unik yang dihadirkan baik itu di televisi maupun di radio. Khusus untuk radio, tentunya banyak program diberbagai stasiun di Yogyakarta yang menghadirkan mata acara unik yang tentunya akan membuat listeners lebih intens mendengarkan radio.

Sebut saja Tio Andito, Penyiar Radio Geronimo FM ini merupakan salah satu penyiar yang eksis diprogram "CEMANGAD CAUR" setiap jam 02.00 - 05.00 WIB. Mahasiswa S1 Fakultas Teknologi Pertanian, UGM angkatan 2010 ini mengaku baru saja bergabung di radio yang telah onair dari tahun 1968 itu.

"Kerasa seru banget soalnya siaran bareng tiga pria jenaka yaitu Alit, Gundhi, & Paksi Raras. Awalnya jiper, minder, dan shock dapet program ini, secara masih penyiar (indian) baru di Geronimo, tapi langsung dikasih program ter-PRIME TIME di bulan Ramadhan," ceritanya santai.

Cowo yang juga Juara 1 Dimas Sleman 2012 ini mengaku siaran bareng 3 seniornya itu membuat Ia takut kalau lawakannya ga lucu, garing dan "anyep". "But let it flow ajah, seru kok mereka kalau diajak ngebanyol subuh subuh. Programnya asik, isinya lawakan terus, fresh, fun, dan oke banget," tambahnya.

Menurut pemilik akun Twitter: @TioAndito ini, Ia menaruh harapan besar dikarir siarannya. "Semoga dengan masuknya saya di program "CEMANGAD CAUR" saya bisa dipercaya membawakan program ini di tahun depannya lagi, tentunya, Ramadhan ini bisa membawa kesenangan kepada semua insan, tambah yang baik baik deh, dikuliah, karier, bisnis, asmara, keuangan, dan lainnya. Pungkas Presenter Jogja TV ini.

Note : Jiper merupakan bahasa prokem yang artinya sesuatu yang gak enakin untuk di Alami.

0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini