Kuliner

Mencicip 8 Rasa Martabak Bernuansa Industrial di Kota Jogja

Oleh : Budi W / Kamis, 22 Desember 2016 09:30
Mencicip 8 Rasa Martabak Bernuansa Industrial di Kota Jogja
Markobar, martabak 8 rasa yang hits banget di Jogja

 

Yogyakarta, www.gudeg.net - Biasanya, menjajal manisnya martabak acapkali cuma dipinggir jalan. Kalau kata orang bilang sih kurang romantis buat ngedate bareng pasangan. Nah, saat ini ada lho martabak yang ada di kawasan ruko yang bisa kalian coba untuk menikmati rasa sekaligus ambience-nya! Namanya Markobar. Asli dari Solo, Jawa Tengah, bisnis Gibran Rakabuming Raka ini mulai eksis di Jogja semenjak penghujung akhir 2014.

Taste unggulan yang ditawarkan oleh pengelola yakni martabak dengan cokelat premium yang terdiri atas 8 rasa seperti Tobleron, Grean Tea, Red Velvet, Cadbury dan lain - lain. Tak hanya itu, buat yang pengin 16 rasa pun pengelola juga menyediakannya. Menurut Dwi Erdian Wahyu Putra, Captain Outlet Markobar pada Tim Gudegnet mengatakan bahwa martabak aneka rasa semacam ini memang sedang jadi buruan pelanggan.

"Kenapa seperti itu, karena rasanya beragam dan unik. Kadang selain mencari nikmatnya martabak, pengunjung juga suka nuansa yang beda. Seperti disini menganut konsep industrial yang tentunya bisa membuat pengunjung nyaman dan bisa selfie," ungkap Erdi, sapaan akrabnya.

Tak hanya martabak, di tempat usaha yang berlokasi di Jalan Raya Seturan, Ruko Jogja Residence no. 4, Depok, Sleman ini pun juga memanjakan customer dengan menghadirkan Coffee Shop. Sebagai produk unggulan komplemen, kalian bisa juga nikmatin secara bebas. "Kami juga menawarkan sejumlah menu unggulan seperti Choco Hazelnut, Tiramizzu Latte, dan aneka menu hits lain," tambah Erdi.

Soal harga jangan ditanya, cukup kok untuk kantong mahasiswa karena harga yang ditawarkan untuk pelanggan pun cukup murah mulai dari minuman dengan harga Rp 10 ribu dan menu martabak mulai Rp 30 ribu. Pas di kantong kan?

Secara umum, Markobar kini telah tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 18 outlet di 12 kota. Erdi mengaku jelang tahun baru seperti ini, peningkatan jumlah omzet bisa naik signifikan sampai 100 persen. Tak hanya itu, sebagai bentuk kecintaan pada pelanggan, pihaknya juga akan segera membuka gerai baru di Indomaret Poin, Jalan Kolombo pada Januari 2017 dengan sistem Take Away.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    I-RADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    I-RADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini