Kuliner

Martabak Isian Unik di Martabak Gahar Palagan

Oleh : Trida Ch Dachriza / Minggu, 08 April 2018 14:00
Martabak Isian Unik di Martabak Gahar Palagan
Martabak Mercon-Gudegnet/Trida

 

Gudegnet— Menikmati martabak, menu masakan ala Timur Tengah, kini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Bosan dengan porsi reguler atau isian yang serupa antara satu kedai dengan lainnya? Martabak Gahar hadir di Jogja dengan berbagai isian unik dan ukuran mulai dari personal, hingga gahar, cocok bagi mereka yang ingin menikmati martabak sendiri maupun beramai-ramai.

Terletak di Jalan Palagan KM 6,5 No. 107 Yogyakarta, outlet ini merupakan outlet Martabak Gahar yang kedua di kota Yogya. Outlet martabak ini memiliki lokasi yang sama dengan cafe Soca.id. Natalia Veni, selaku pemilik dan pengelola kedua tempat ini mengaku bahwa dalam menjaga kualitas dan rasa, serta meracik bahan isian untuk menu martabak manis, dirinya dan tim koki melakukan banyak trial and error sebelum sampai ke sini. “Kebetulan untuk bahan-bahan, yang kita ambil dari master (pusat) cuman untuk isian yang asin aja. Sisanya bahan-bahan untuk isian yang manis kita beli sendiri, milih sendiri bahannya,” ujar Ve, panggilan akrabnya.

Mengenai specialty, franchise martabak yang berasal dari Surabaya ini memiliki banyak keunggulan yang dapat ditawarkan. Mulai dari isian yang unik, hingga ukurannya yang dapat disesuaikan. Untuk menu best seller ada isian Rendang untuk martabak asin, sedangkan untuk yang manis ada martabak Thailand Style. Varian martabak lain yang perlu dicoba adalah Matabak Mercon yang pedasnya meledak di mulut. Jangan khawatir, bisa di-request pedasnya.Selain itu yang spesial lagi dari Martabak Gahar adalah menu Martabak Tiker atau Tipis Kering.

Saat ini, Martabak Gahar masih menawarkan berbagai promo menarik bagi kalian yang ingin mencoba sensasi makan martabak yang berbeda. Beberapa di antaranya ada promo buy one get one untuk martabak Tiker Beng Beng, dan diskon 10% dengan syarat mengunggah foto ke instagram dan menautkan instagram soca.id & martabak gahar. Mahasiswa? Tentu saja tidak ketinggalan, diskon 10% juga diberikan bagi mereka yang menunjukkan KTM-nya.

Martabak Gahar dijual dengan kisaran harga Rp 35.000 sampai Rp 75.000 untuk martabak asin dari porsi personal hingga gahar, sedangkan untuk martabak manis dijual dengan kisaran harga Rp 25.000 hinga Rp 50.000 per porsi.

Ke depannya, berbagai macam promo dan event menjelang bulan puasa juga akan lebih dikerahkan untuk menarik minat pengunjung. Ve juga mengatakan bahwa ia ingin melakukan ekspansi untuk smoking area-nya. Ekspansi ini juga bertujuan agar memudahkan dirinya dalam melangsungkan berbagai event seperti nobar dan lainnya.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini