Teknologi

Ini Dia 3 Finalis Miss Internet yang Bakal ke Bali

Oleh : Budi W / Jumat, 20 Januari 2017 23:30
Kiri - kanan (Elizabeth Grace Simanjuntak, Myrna Christanto dan RR Hasti Nuroktriana)


Yogyakarta, www.gudeg.net - Sukses menyingkirkan 5 pesaing lain, RR Hasti Nuroktriana M (24),  Myrna Christanto (18) dan Elizabeth Grace Simanjuntak (23) akan dikirim ke Bali 12 - 20 Maret 2017 karena telah terpilih menjadi 3 besar pemilihan Miss Internet Indonesia wilayah DIY di Lafayette Boutique Hotel, Jumat (20/1/2017) malam.

Menurut Ketua APJII DIY, Taufik M Heriawan yang juga salah satu dewan juri mengatakan bahwa finalis tersebut telah melalui sejumlah tahap seleksi yang cukup berat. "Menjadi pilihan sulit untuk memilih tiga besar ini karena delapan finalis memiliki kualitas yang baik," Katanya.

salah satu finalis, Hasti mengungkapkan rasa syukurnya bersama 2 teman lain yang nantinya akan berlaga di Bali. Menurutnya, ajang ini menjadi sebuah tantangan sekaligus tugas berat karena mereka harus bekerja sepenuh hati demi nama harum DIY. "Saat ini sudah berbau kompetisi ya, jadi kami harus mengemban amanah ini dengan baik, semoga kedepannya tidak mengecewakan," tukas mahasiswi S2 Magister Sains Manajemen UGM tersebut.

Secara umum, para finalis ini harus menyampaikan visi misi singkat di hadapan dewan juri yang sebagian besar merupakan tokoh profesional dibidang Teknologi informasi. Melalui sesi tersebut, masing - masing peserta memiliki visi dan misi yang nantinya akan dilaksanakan saat terpilih menjadi Miss Internet Indonesia.

Dilokasi yang sama, founder Miss Internet Indonesia, I Gede Yudhatama mengatakan bahwa seleksi di tingkat regional DIY menjadi seleksi paling ketat jika dibandingkan dengan daerah lain. "Ini malah seperti pemilihan Miss Internet seolah - olah sudah final, cukup takjub saya," terangnya.

Sebagai informasi, Miss Internet Indonesia diwajibkan memiliki visi dan misi untuk menyampaikan pesan bahwa wanita millenial Indonesia memainkan peranan penting dalam pertumbuhan industri internet di tengah-tengah masyarakat dan budaya Indonesia. Selain berpenampilan menarik, Miss Internet Indonesia haruslah piawai dalam menggunakan hal-hal yang terkait dengan teknologi internet. Sehingga dapat menjadi Duta Internet APJII untuk penggunaan internet yang bermanfaat, bersih dan aman.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini