Pendidikan

Ribuan Pengunjung Hadiri Pameran Pendidikan Inggris oleh British Council

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Jumat, 10 Maret 2017 10:15
Ribuan Pengunjung Hadiri Pameran Pendidikan Inggris oleh British Council
Pameran Pendidikan British Council (9/3)

 

Yogyakarta, www.gudegnet - British Council, organisasi internasional untuk hubungan budaya dan kesempatan pendidikan, mengadakan Pameran Pendidikan Inggris di Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta.  

Di Yogyakarta, pameran diadakan pada Hari Kamis (9/3). Sebanyak 64 institusi pendidikan asal Inggris membuka stand di Hotel grand Aston, Jalan Urip Sumoharjo No.37, Klitren.

Tingginya minat pelajar asal Indonesia yang ingin menempuh pendidikan di Inggris mendorong British Council untuk memberi kesempatan bagi calon mahasiswa Indonesia berinteraksi dengan perwakilan dari institusi pendidikan Inggris.

Dalam acara ini, calon mahasiswa dapat memperoleh informasi rinci mengenai pilihan jurusan, kualifikasi akademik, program pendukung, dan juga kiat-kiat untuk menempuh penddikan di inggris. Diadakan juga berbagai seminar tentang bagaimana cara menulis personal statement yang baik, cara mendapat skor IELTS yang tinggi, dan cara untuk mendapat visa studi di Inggris.

Pameran pendidikan Inggris ini merupakan kerjasama British Council Indonesia Foundation, Kedutaan Besar Inggris Jakarta, Beasiswa Chevening, UK Visa and Immigration (UKVI), Perhimpunan Pelajar Indonesia di UK (PPI UK), agen program Vooya, konsultan pendidikan Jurusanku, maskapai Garuda Indonesia dan penyajian akomodasi online Student.com.

Minat masyarakat Yogyakarta untuk mengenyam pendidikan di Inggris ternyata terbilang tinggi. Dari 1200 peserta yang ditergetkan panitia, hingga Kamis (9/3) siang tercatat telah 1250 orang melakukan registrasi ulang. Sebagai informasi, tak ada batasan usia untuk menempuh pendidikan tinggi di Inggris.

Bagi anda yang tertarik untuk menempuh pendidikan di Inggris, dapat mengakses www.britishcouncil.or.id, atau melalui akun twitter @idBritish serta laman Facebook http://id-id.facebook.com/BrtishCouncilIndonesia untuk informasi lebih lanjut.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini