Kuliner

Cats and Coffee, Kopi di Antara Kucing

Oleh : Karni N / Minggu, 09 April 2017 11:30
Cats and Coffee - Gudegnet/ Karni N

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Seekor kucing langsung menyambut begitu Tim Gudegnet membuka pintu kafe yang berlokasi di jalan Bougenville ini. Nuansanya hampir tidak tampak seperti kafe, namun seperti tempat pemeliharaan kucing.

Banyak kucing-kucing lucu yang dibiarkan bebas berlalu-lalang di kafe ini. Tapi jangan kuatir, tentunya kucing-kucing yang menggemaskan ini terawat  dengan baik,mulai dari kebersihan dan kesehatannya. Karena pengelola kafe adalah para penggemar dan penyayang kucing.

Interior kafe yang mulai buka pada februari 2015 ini menarik. Selain tempat untuk ngopi, juga terdapat kandang kucing dan juga berbagai piagam yang pernah dimenangkan oleh kucing-kucing lucu tersebut.

Bagi kita penggemar kucing, kemungkinan besar tak akan cepat beranjak dari tempat duduk karena keasyikan bermain dengan kucing-kucing lucu tersebut sembari menyeruput kopi.

“Ide nya sederhana sebenarnya, karena pengelola yg berjumlah 4 orang suka minum kopi dan sebagian suka kucing, kemudian kami gabungkan kedua hal tersebut dalam konsep Cats and Coffee. Kebetulan saat kami membuat café ini blm ada café di Jogja dengan konsep tersebut.” Tutur Rosa selaku manajer kafe.

Sampai saat ini secara keseluruhan, ada 19 kucing dengan berbagai jenis, seperti American Shorthair, Himalayan, Persia, domestic, muchkin, maine coon dan mixed breed.

Kafe yang  buka setiap harinya  mulai pukul 14.00 - 23.00 wib menyediakan menu kopi yang disajikan panas dan dingin seperti long black, cappuccino, latte, mochacino. Sementara untuk yang bukan peminum kopi, ada menu Ice chocolate dan juga hot chocolate signature Cats and Coffee dengan topping  marshmallow. Ada juga Ice blended, smoothies, dan juice.

Untuk menu snack, ada menu Cats and Coffee bucket yang berisi kentang goreng, nugget, sosis, cireng dan disajikan dengan saos khas Cats and Coffee.  Dan  untuk last order-nya pukul 22.00 wib.

 

1 Komentar

  1. Bakti Senin, 10 April 2017

    Kafe unik di Jogja! Rekomendasi kalo lagi liburan ke Jogja nih, cemilan sama minumannya enak.

Kirim Komentar

Swaragama 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


Geronimo 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


RetjoBuntung 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


JIZ 89,5 FM

JIZ 89,5 FM

Jiz 89,5 FM


SoloRadio 92,9 FM

SoloRadio 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


Handayani FM

Handayani FM

Handayani FM


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini