Kuliner

Blackbone dan Keunggulan Menu Single Origin Ala Nusantara

Oleh : Budi W / Kamis, 15 Juni 2017 11:30
Cara membuat Coffee dengan metode V60

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Mantap mengolah kopi nusantara, Blackbone Coffee terus memanjakan pelanggan dengan konsep manual brewing plus menerapkan dua metode penyeduhan dengan aero press plus V60. Cara yang bisa dibilang rahasia ini dapat menarik royal kustomer. 

Ditemui Tim Gudegnet kali ini, Koordinator SDM Blackbone Coffee, Raindy Nada Samud(e)ra mengatakan bahwa tempat yang nyaman serta sajian kopi yang nikmat (serta sapaan kehangatan dari crew) membuat pelanggan selalu betah untuk berlama-lama.

"Kita punya menu unggulan seperti Lazy Banana serta 500 Days of Summers dengan harga yang murah yakni Rp 25.500,- dan Rp 35.000,-" katanya.

Lazy Banana sendiri merupakan menu kopi yang diracik antara kopi, ice yang di-blended dicampur dengan pisang. Rasanya Yummy banget. Lantas, untuk 500 Days of Summer juga banyak yang nyari karena dibuat dengan konsep cerita yang unik, dipadu dengan metode seduhan yang tidak seperti biasanya dan tambahan mints serta lemon yang bikin pelanggan jadi addicted. 

Kafe yang berada di Jalan Kaliurang Km 5. Gang Pakel No. C4, Sleman tersebut telah memiliki 4 cabang di tiga kota lain seperti Semarang, Bogor dan Bandung itu sengaja mengolah sendiri biji kopinya sekaligus ingin mengajak para petani kopi sukses bersama dan berkembang dengan kafe tersebut. 

"Kebutuhan biji kopi meningkat dan kami ambil dari produk lokal seperti dari Aceh - Gayo, Bengkulo - Kaba, Mandailing - Pagur, Bali - Kintamani hingga Toraja dan Papua," tambahnya semangat.

Yang membuat tempat ini lebih dicintai lagi karena selain kita bisa menikmati suasana yang sepi, vintage dan nyantai, dapat juga belajar kopi melalui program sharing knowledge yang selalu dikampanyekan oleh Blackbone. "Dari situ kita sharing bersama pelanggan untuk tahu asal kopi, kualitas, rekayasa rasa sekaligus ya itu tadi ajang buat belajar bareng," tukasnya.

Selama Ramadhan ini, pihaknya juga memberikan paket hemat berbuka puasa dengan minimal pemesanan 5 packs dengan harga Rp 25 ribu termasuk minuman. "Menu ini berlaku kelipatan 5 ya," tambahnya semangat.

Khusus untuk lebaran, kafe ini tetap buka untuk memberikan pelayanan khusus buat para pelancong yang sedang liburan di Kota gudeg. Buka dari jam 09.00-01.00 WIB, tempat ini pun juga menyediakan tempat parkir yang ideal untuk roda dua, WIFI, smoking area, AC rooms, musala serta meeting room. Selain aneka kopi, Blackbone juga memiliki menu makanan unggulan seperti Rice Bowl dengan 4 variasi pilihan saus dengan harga yang murah juga.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    CJDW 107 FM

    CJDW 107 FM

    CJDW 107 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini