Sosial Ekonomi

Dua Mall Besar Targetkan 35 Persen Kenaikan Kunjungan Selama Libur Sekolah

Oleh : Budi W / Selasa, 04 Juli 2017 16:30
Orang tua sedang menemani buah hati saat melihat Replika Transformers The Last Knight/ Budi W


www.gudeg.net. Yogyakarta - Libur waktu sekolah masih 2 minggu lagi dan pastinya, ada diantara kita yang bakal memutuskan untuk menghabiskan waktu di Jogja untuk sekedar liburan, wisata kuliner hingga berbelanja di Kota Gudeg. Nah, Tim Gudegnet melakukan sejumlah pengumpulan informasi mengenai wisata belanja yang ada di pusat Kota Jogja dan Sleman. Di Kota Jogja sendiri, Malioboro Mall tetap menyelenggarakan event yang dikhususkan untuk keluarga.

Menurut Marketing & Promotion Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini mengatakan bahwa dari tanggal 4s.d. 23 Juli 2017 pihaknya ingin memanjakan pengunjung dengan sajian event Transformers The Last Knight. Hal ini sejalan dengan pemutaran film yang sedang diputar di bioskop tanah air. "Eventnya berisi pameran, hiburan dan permainan. Ada juga merchandise asli persembahan Kidz Station," katanya.

Kegiatan yang berlangsung selama hampir dua minggu tersebut diharapkan dapat menaikkan tingkat kunjungan dan belanja di mall yang ada di jantung Kota Jogja tersebut. "Kami targetkan ada sekitar 35% kenaikan kunjungan per hari selama event berlangsung. Tak hanya itu, sejumlah program diskon juga kami tawarkan di 25 produk ternama mulai dari diskon 5-25 persen," katanya.

Dilokasi yang berbeda, PR Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati mengatakan bahwa pihak mall memiliki gambaran kenaikan pengunjung yang hampir sama dengan mall lain selama libur sekolah. Meski tidak merinci secara gamblang jumlah kunjungan pada hari biasa, ia membocorkan angka saat kunjungan akhir pekan. "Kalau selama wiken kunjungan lumayan tinggi sekitar 35 ribuan. Nah untuk liburan kali ini, per hari kami targetkan pengunjung bisa datang diangka 30-35%," katanya.

Nah, bagaimana sudah siap merogoh kocek untuk berbelanja sadis didua tempat tersebut? semoga liburan kita lancar dan aman serta nyaman ya!

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    CJDW 107 FM

    CJDW 107 FM

    CJDW 107 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini