Teknologi

Mau Dengerin Raungan Mesin V8 American Muscle Car? Tonton Kustomfest 2017

Oleh : Budi W / Kamis, 05 Oktober 2017 14:24
Mau Dengerin Raungan Mesin V8 American Muscle Car? Tonton Kustomfest 2017


www.gudeg.net - Gelaran akbar Kustomfest 2017 sudah mulai membahana seiring disiapkannya sejumlah isian acara yang siap menghibur publik Indonesia dan Jogja pada khususnya. Tim Gudegnet pun hadir dalam sebuah acara yang bertajuk 'Peran Medsos & Online dalam Sebuah Event' di Hotel Jambu Luwuk, Yogyakarta. Rekan media pun mulai menyemut dan mengikuti diskusi santai tersebut.

Direktur Kustomfest 2017, Lulut Wahyudi pada Tim Gudegnet mengatakan bahwa media sosial dan online memiliki peran penting dalam sebuah acara. Oleh karena itu materi yang disampaikan harus jelas sekaligus edukatif mengingat dunia otomotif memang perlu pemahaman khusus. "Saya sempat dihubungi oleh wartawan online, kemudian saya bercerita ini dan itu, namun memang ada bahasa teknik dalam otomotif yang butuh perhatian spesial. sehingga kami saat itu memberi sejumlah masukan pada rekan tersebut," katanya.

Secara umum, event yang berlangsung pada 7-8 Oktober 2017 di JEC tersebut mengambil tema No Boundaries, sebagai sebuah tema yang berarti tidak membatasi segala bentuk karya. "No Boundaries merupakan sebuah tema yang mempresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan yang ada," tambah Lulut semangat.

Tim Gudegnet kemudian menanyakan perihal akan diboyongnya mesin V8 American Muscle Car dari tiga merek ternama yakni Chevrolet, Ford dan Mopar. Ia mengaku bekerjasama dengan seorang rekan 'gila' yang mau meminjamkan mesinnya untuk dijadikan sebagai ajang untuk belajar para pecinta otomotif.

Nah, acara ini tentunya akan mengajak pengunjung untuk belajar serta mengetahui mesin V8 seperti pada. Nanti akan dibantu oleh Mas Galih dari C Speed Jakarta. Dia ini termasuk expert dalam mesin V8. Nenek moyangnya dari Wonosari. Jadi dia ini termasuk orang yang sukses diperantauan," katanya ramah.

Dari acara ini, nantinya pengunjung dapat mengetahui sekaligus mendapat pengalaman mendengarkan raungan mesin V8 dari masing-masing merek.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini