Teknologi

Kustomfest 2018 Resmi Dibuka

Oleh : Karni Narendra / Sabtu, 06 Oktober 2018 16:28
Kustomfest 2018 Resmi Dibuka

Gudeg.net - Perhelatan Kustomfest 2018 resmi dibuka pada Sabtu (6/10) oleh Lulut Wahyudi direktur Kustomfest. Acara yang diselenggarakan selama dua hari 6-7 Oktober 2018 di JEC ini melibatkan 148 display motor kustom.

Pembukaan kustomfest dihadiri sejumlah penting seperti Hadir Gubernur AAU Marsma TNI Sri Mulyo Handoko, Kapolda DIY Ahmad Dofiri, Danrem DIY , Danlanud DIY, Danlanad, Perwakilan dari Bekraf, perwakilan dari Kementrian Pariwisata dan sejumlah tamu penting lainnya.

Setiap tahunnya Kustomfest selalu memberikan sesuatu yang berbeda. Tahun ini dengan mengangkat tema “Color of Difference”, Kustomfest hadir di tengah panasnya tahun politik. “di Kustomfest merupakan karya anak- banga bangsa yang kreatif, kita berbeda namun Perbedaan bukan untuk dipertentanakan tapi perbedaan adalah berkah dari rahmat dari Allah SWT,” tutur Lulut.

Dalam sambutannya Gubernur AAU Marsma TNI Sri Mulyo Handoko mengungkapkan kebanggaannya akan adanya Kustomfest 2018 “Begitu indahnya perbedaan itu, dan bangga karena kustomfest diawali oleh anak bangsa, dengan mengkustom pesawat dengan mesin harley,” ungkapnya.

Kustom fest menampilkan highlight pesawat kustom,  yaitu pesawat yang berhasil ditampilkan di Kustomfest yang merupakan hasil dari anak bangsa,” di tengah era gadget yang lebih mudah,  harusnya kita lebih banyak berkarya dari pendahulu kita,” tutur Lulut.

Selain itu juga menampilkan car show spesial highlight, australian holden  yang mengingatkan kita kepada taksi 4848. Car show ini juga sebagai apresiasi kepada penggemar holden.  Adapula gravity peswat dari fasi yang akan menjadi peswat terbang pertama yang di gravity.

Selain display motor kustom dan car show, Kustomfest dipenuhi dengan bermacam rangkaian acara menarik seperti kompetisi, booth custom, show, live musik, gravity dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan lucky draw “Belo Negoro” dengan melakukan pembelian tiket Rp.60.000/hari.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini