Sosial Ekonomi

Ada Panggung Hiburan di Pasar Beringharjo

Oleh : Rahman / Senin, 24 Desember 2018 11:51
Ada Panggung Hiburan di Pasar Beringharjo
Panggung Promosi Pasar Beringharjo Yogyakarta,(18/12),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pusat Bisnis yang berada di bawah Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Yogyakarta luncurkan Panggung Promosi yang berada tepat ditengah Pasar Beringharjo.

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengatakan panggung promosi diperlukan sebagai ruang promosi dan ekspresi seni budaya baik para pedagang maupun pengunjung.

“Panggung ini akan memberi suasana baru dan semakin membuat Pasar Beringharjo menjadi wisata belanja unggulan di Yogyakarta,” ujar Walikota saat meresmikan Panggung Promosi Pasar Beringharjo,(18/12)lalu.

Haryadi menambahkan,peluncuran panggung tersebut bersamaan dengan datangnya liburan Natal dan Tahun Baru dan pasti akan bermanfaat bagi semuanya. Iapun merasa optimis Pasar Beringhajo semakin dicintai oleh masyarakat karena telah banyak perubahan.

Panggung promosi yang berada dilantai dua tepat ditengah atrium Pasar Beringharjo ini posisinya sangat strategis sehingga para pengunjung dapat menikmati sajian hiburan atau kesenian yang akan dijadwalkan oleh pihak UPT Pasar Beringharjo saat mengisi liburan.

Kepala UPT Pusat Bisnis Gunawan Nugroho mengungkapkan selain sebagai suasana baru,dengan adanya panggung promosi ini pihaknya ingin melestarikan Pasar Beringharjo sebagai salahsatu tempat rekreasi berbelanja terbesar di Indonesia.

“Kami akan suguhkan beragam hiburan kesenian dan kebudayaan asli Yogyakarta di panggung promosi ini sebagai penambah daya tarik wisatawan yang berkunjung,” ujarnya.

Panggung yang berkonsep Floatig Stage atau Panggung Melayang ini kedepannya akan dibuka untuk para seniman atau warga yang ingin perorm.

“ Silahkan gunakan panggung promosi ini dengan berkoordinasi dengan pihak UPT Pasar. Untuk kegitan sosial tidak ada biaya sedikitpun namun untuk promosi produk akan ada sejumlah tarif yang dikenakan,” terang Gunawan.

Walikota Yogyakarta berharap dengan adanya panggung promosi ini dapat menambah warna pada Pasar Berigharjo dan dapat memberikan manfaat baik segi sosial maupun ekonomis bagi seluruh pedagang.

“Silahkan berpromosi di Panggung Promosi ini namun jangan sampai Nuthuk harga kepada para pengunjung yang berniat berbelanja,” tegas Haryadi.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini