Pariwisata

Gubernur DIY Resmi Membuka Jogja Heboh 2019

Oleh : Rahman / Kamis, 31 Januari 2019 21:20
Gubernur DIY Resmi Membuka Jogja Heboh 2019
Gubernur DIY Sri Sultan HB X Memukul Gong sebagai Tanda Peresmian Jogja Heboh di Kepatihan Yogyakarta,(31/1),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Peresmian program Jogja Heboh 2019 ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono X di Kompleks Kantor Kepatihan DIY Malioboro,kamis(31/1)malam.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X mengapresiasi dengan diadakannya program Jogja Heboh yang memasuki tahun kedua ini.

“Dengan adanya program Jogja Heboh ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Yogyakarta pada saat low season di bulan Februari,” ujar Sri Sultan dalam pidato pembukaannya.

Sultan juga menambahkan, program ini dirancang dengan semenarik mungkin terlebih diadakannya secara bersamaan dengan Perayaan Tahun Baru Imlek. Dan diharapkan juga dapat memberikan pengaruh positif demi merangsang aktifitas transaksi perekonomian sektor pariwisata dan bisnis di Yogyakarta, tambahnya.

Disaat yang sama Ketua Jogja Heboh 2019 Gonang Djulistianto menjelaskan bahwa program yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2019 ini juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk berkreatifitas.

“Jogja Heboh merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk menampilkan hasil kreatifitasnya melalui pameran UMKM yang menjadi bagian dari program ini,” tuturnya.

Selain itu Gonang juga mengatakan bahwa untuk mengetahui kegiatan apa saja yang ada dalam program Jogja Heboh 2019 ini masyarakat dapat mengakses melalui aplikasi Jogja Akses.

“Kami persiapkan aplikasi Jogja Akses untuk mempermudah warga dalam mengakses segala macam informasi yang terkait dengan program Jogja Heboh ini,” ungkapnya.

Dengan tagline More Than a Just Great Sale, Jogja Heboh juga akan menggelar berbagai jenis kegiatan diantaranya atraksi olahraga, kuliner, fashion, properti, pameran budaya, pameran UMKM dan lainnya.

Panitia Jogja Heboh berharap dengan diadakannya program ini dapat meningkatkan sinergi antara atraksi yang disuguhkan dengan transaksi.  Dan juga dapat memberi dampak yang signifikan dengan kedatangan wisatawan dari dalam maupun luar negeri ke Yogyakarta.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini