Pariwisata

Bakpia Kukus Tugu Jogja Resmikan Outlet Baru di Jalan Solo

Oleh : Rahman / Kamis, 25 April 2019 11:08
Bakpia Kukus Tugu Jogja Resmikan Outlet Baru di Jalan Solo
Bakpia Kukus Tugu Jogja variant rasa coklat dan keju,(25/4)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Bakpia Kukus Tugu Jogja kembali membuka secara resmi oulet terbarunya yang terletak di Jalan Raya Solo Km 9 Maguwoharjo Sleman. Outlet baru ini merupakan lanjutan dari keberhasilan 5 outlet yang telah dibuka sebelumnya, Kamis (25/4).

General Manager Sales dan Marketing Bakpia Kukus Yudi Tugu Jogja Permadi mengatakan, outlet ke 6 ini merupakan gerai penjualan yang terbesar diantara outlet lainnya.

“Ini adalah yang terbesar dari sejumlah outlet kami yang ada selama ini dan nantinya kami juga merencanakan akan membangun tempat produksi bakpia kukus disini, agar persediaan stok kami terus ada disini,” ujarnya.

Bakpia Kukus Tugu Jogja telah mulai beroperasi dari tahun 2017 lalu,yang pada awalnya hanya ada satu outlet saja namun berjalan dengan perkembangannya perlahan meningkat. Dan sampai saat ini bakpia kukus telah menjadi salah satu ikon kuliner khas Yogyakarta dengan bentuk yang berbeda dari bakpia pada umumnya, tambahnya.

Bakpia Kukus Tugu Jogja yang memiliki slogan ‘Cita Rasa yang Ngangenin’ ini memiliki sejumlah outlet yang tersebar di Jalan Kaliurang, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Tugu, Bandara Adisucipto dan Mall Malioboro. Dengan berkembangnya pasar membuat Bakpia Kukus Tugu Jogja banyak diincar oleh para wisatawan untuk sekedar dimakan ditempat atau dijadikan bahan oleh-oleh bila berkunjung ke Yogyakarta.

“Kami bersyukur bahwa hasil dari inovasi terbaru produksi kami yaitu bakpia kukus telah menjadi salah satu pilihan kuliner berjenis makanan kecil untuk dijadikan oleh-oleh para wisatawan dari dalam maupun luar negeri,” ungkap GM Bakpia Kukus itu.

Bakpia Kukus hadir dengan berbagai cita rasa seperti Original Keju, Original Kacang Hijau, Original Kacang Merah, Original Cokelat, Brownies Cokelat dan Brownies Keju. Akan tetapi di oulet terbarunya kali ini pihak Bakpia Kukus juga menyediakan juga beberapa jenis makanan atau kuliner lain seperti gudeg kalengan dan sejumalah cemilan khas Yogyakarta.

Untuk peresmian outlet terbarunya kali ini, Bakpia Kukus memiliki sejumlah promo dan salah satunya Promo Harga 1000 rupiah untuk seluruh varian rasa.

“Promo 1000 berlaku untuk pembayaran bakpia ke-4 dan hanya untuk hari ini saja, sebagai tanda berbagi kebahagian kami kepada para pelanggan kami yang datang berkunjung,” tegas Yudi.

Dengan diresmikannya outlet terbaru ini diharapkan dapat mengenalkan Bakpia Kukus kepada masyarakat lebih luas lagi dan dapat turut meningkatkan industri pariwisata di Yogyakarta terutama dibidang kuliner makanan kecil. 

Jam operasional seluruh outlet Bakpia Kukus Tugu Jogja ini mulai pada pukul 06.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya. 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini