Kuliner

White Shoes & The Couples Company Meriahkan Akhir Pekan di LIVE at Go-Food Festival

Oleh : Trida Ch Dachriza / Jumat, 21 September 2018 17:01
White Shoes & The Couples Company Meriahkan Akhir Pekan di LIVE at Go-Food Festival


Gudeg.net— Go-Food Festival yang diadakan di Kampoeng Tugu hingga tahun mendatang pekan ini mendatangkan band White Shoes & The Couples Company. Band vintage asal Jakarta ini akan menghibur pengunjung Go Food Festival di hari Sabtu, 22 September 2018.

Band yang memadukan musik oldies dan jazz a la 70-an ini hadir untuk meramaikan acara LIVE at Go-Food Festival. Acara ini akan rutin diadakan setiap bulannya di berbagai lokasi Go-Food Festival dengan bintang tamu yang berbeda. Festival ini menampilkan musisi nasional ternama untuk menghibur para pengunjung sembari menikmati ragam kuliner di Go-Food Festival Yogyakarta. LIVE at Go-Food Festival merupakan realisasi konsep yang menggabungkan konsep kuliner dan entertainment.

Acara ini berbarengan dengan promo cashback GO-PAY 50% yang berlokasi di Kampoeng Tugu. Cashback tersebut akan segera dikembalikan ke saldo GO-PAY pembeli saat melakukan transaksi di Go-Food Festival. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik untuk setiap 4 transaksi setiap hari Kamis.

“Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, saat ini sulit untuk menikmati hiburan di ruang publik yang terbuka dengan nyaman. Dengan hadirnya LIVE at Go-Food Festival setiap bulannya, kami berharap agar acara ini menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat umum untuk menikmati hiburan di ruangan terbuka dan tentu saja sambil menikmati kuliner terbaik dari mitra merchant Go-Food,” ungkap Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing Go-Food Festival.

Go-Food Festival adalah festival yang mewadahi 30 merchant kuliner terbaik di Yogyakarta yang tidak hanya merupakan kuliner lokal, tapi juga menghadirkan kuliner dari daerah lainnya. Dibuka 30 Juli 2018 lalu, acara ini akan berlangsung hingga Juli tahun depan. Konsep yang dihadirkan adalah pujasera yang menggabungkan kuliner dan entertainment. Yogyakarta merupakan titik ke-13, dan kota ke-11 di mana Go-Food Festival diadakan.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini