Kuliner

Leyeh-leyeh Food Court, Tempat Berkumpul Aneka Kuliner

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Kamis, 27 April 2017 17:00
Pusat Kuliner Jogja "Leyeh-leyeh" - Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

www.gudeg.net, Yogyakarta - Dengan mengunjungi food court ini, kita bisa mengunjungi sekaligus beberapa jenis kuliner favorit di Jogja. Sehingga akan punya banyak pilihan untuk dinikmati setiap anggota keluarga.

Nama food court yang mulai buka pada Desember 2016 ini “Leyeh-leyeh”. Dalam bahasa Indonesia, “Leyeh-leyeh” kurang lebih berarti bersantai-santai melepas lelah. Nah, di tempat ini kita bisa bersantai dan menikmati 14 outlet kuliner. Apa saja kuliner yang bisa dinikmati? Berikut beberapa di antaranya: Yamie “Pathuk”, Bakso “Ito”, Sate & Gule “Lumintu”, Kepiting “Bang Ja’i”, Sate Banjar “Hj Umi”, Warung Makan Khas Bali “Putra” dan masih banyak lagi.

Selain itu, masih ada bakmi jowo, sate banjar, siomay dan gado-gado, sego megono, gudeg, empal, tengkleng, dan juga ayam goreng. Menu yang variatif memang menjadi salah satu keunggulan tempat ini. Ade Priyo Setiawan, Manager Operasional Leyeh-leyeh menjelaskan bahwa dalam proses pemilihan kuliner yang menempati outlet, salah satu hal yang diperhatikan adalah keragaman dari jenis kuliner. “Harus beda dengan sebelah-sebelahnya,” ucap Ade.

Disamping kuliner-kuliner yang menempati outlet, ada 3 food truck juga hadir di Leyeh-leyeh, yaitu Chic Chop (Chinesse Food), Popicis (olahan daging ayam dengan keju), dan Rice Bergs (burger nasi).

Ade juga menceritakan bahwa tempat  ini melestarikan masakan Indonesia. Memang ada snak-snack yang merupakan makanan dari luar. Tetapi, untuk menu makanan yang menempati outlet, "Leyeh-leyeh" menawarkan masakan Indonesia.

Food court yang terletak di jalan Am Sangaji No.15, Cokrodiningratan ini terdiri dari 2 bagian. Selain tempat duduk di dekat outlet, kita juga bisa dengan makan di tempat duduk tenda payung di bagian luar. Setiap malam, akan ada penampilan live music. Suasananya nyaman untuk makan sambil ngobrol, parkirnya luas, pilihan makanannya beragam. Selamat bersantai dan bersantap!

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini