Pariwisata

Menikmati Sensasi Liburan Ala Glamping di Kaliurang

Oleh : Rahman / Sabtu, 08 Juni 2019 09:40
Menikmati Sensasi Liburan Ala Glamping di Kaliurang
Sejumlah pengunjung menikmati suasana Glamping Indekostour di Kaliurang Yogyakarta, (7/6)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Menikmati liburan di Yogyakarta dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya mengunjungi tempat ikonik seperti Keraton atau Tamansari. Selain itu terdapat juga beberapa tempat wisata baru dengan konsep alam terbuka di daerah pegunungan Merapi Kaliurang.

Menikmati liburan dengan suasana alam terbuka di daerah dataran tinggi Kaliurang dapat dilakukan dengan cara Glamour Camping atau Glamping yang ditawarkan oleh Indekostour.

Mengusung konsep berkemah eksklusif, Indekostour menawarkan para pelancong untuk menikmati sensasi liburan di alam terbuka dengan cara berbeda.

Pengelola Glamping Indekostour Diaz Kaslina mengatakan, di glamping ini banyak fasilitas yang ditawarkan kepada para penikmat liburan alam terbuka.  

“Kami menawarkan berkemah dengan fasilitas hotel yang diantaranya, tenda yang cukup luas untuk keluarga dan tempat tidur, selimut, lampu tenda, dan furniture. Kami juga akan siapkan bila pengunjung meminta fasilitas tambahan,” ujarnya saat ditemui dilokasi glamping, Jum’at (7/6).

Diaz menerangkan, Glamping yang dikelolanya juga menawarkan sejumlah wahana penunjang seperti Playing Rope yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan wahana Permainan Outbound. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati keasrian alam sekitar seperti aliran sungai dan kolam ikan diarea seluas lima hektar.

Glamping Indekostour menyiapkan sekitar 10 tenda besar untuk menampung sekitar 55 pengunjung yang terdiri dari beberapa paket berkemah elit ini. Paket Standar Glamping ditawarkan dengan harga Rp.135 ribu untuk satu orang dan Paket VIP Glamping dengan harga Rp.850 ribu pertenda.

“Semua paket tesebut telah termasuk seluruh fasilitas yang ada dan ditambah dengan sarapan serta  menikmati makan malam ala Barbeque (BBQ). Untuk liburan Lebaran tahun ini kami full hingga tanggal 11 Juni 2019,” jelasnya Diaz.

Glamping Indekostour juga dapat melayani Mobile Glamping sesuai dengan lokasi permintaan. Dan melayani juga sejumlah kegiatan seperti Glampin Corporate Gathering, Fun Games and Outbond dan Social Event.

“Tamu yang pernah datang tidak hanya dari seputaran Yogyakarta saja, ada yang dari Jakarta, Semarang dan lainnya. Dan untuk tamu luar negeri kami pernah melayani permintaan dari Kuala Lumpur, Singapura dan negara lainnya,” jelas Diaz.

Kedepannnya Glamping Indekostour yang berada di Jalan Kaliurang Kilometer 23 Sleman ini akan mengembangkan kerjasama dengan sejumlah lokasi wisata yang berada di Yogyakarta seperti tempat wisata Candi dan lainnya.

Sementara itu salah satu pengunjung Della Maniso menuturkan pada awalnya sempat merasa ragu dengan glamping yang ditawarkan Indekostour.

“Awalnya sempat ragu akan tetapi saat didatangi kok keren ya, udara yang fresh dekat dengan gunung, yang terlebih anak-anak semua senang dan orang tua juga merasa nyaman dengan glamping ini,” tuturnya.

Della juga menambahkan dengan fasilitas selengkap ini, Glamping Indekostour dapat menjadi salah satu tempat yang sangat rekomendasi bagi para penikmat liburan konsep alam di Yogyakarta.

“Glamping ini rekomanded banget bagi wisatawatan ynag mencari ketenangan bersama keluarga dan dari segi harga juga tidak terlalu mahal, sudah dapat breaksfast dan barbeque lagi,” ungkap wanita yang datang bersama keluarganya itu.

Untuk info lebih lanjut dapat melihat di media sosial resmi Glamping Indekostour di instagram @glamping_indekostour atau dapat megunjungi website di indekostour.com untuk reservasi glamping.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    I-RADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    I-RADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini