Kuliner

Inspira Roaster, Kopi yang Menginspirasi

Oleh : Trida Ch Dachriza / Selasa, 01 Oktober 2019 20:06
Inspira Roaster, Kopi yang Menginspirasi
Sajian cappuccino di Inspira Roaster-Gudegnet/Trida

Gudeg.net—Menikmati kopi fresh dengan suasana yang tenang dan menyenangkan di bilangan Kota Yogyakarta kini menjadi mudah. Dekat dengan pusat bisnis Yogya, Inspira Roaster hadir memberi inspirasi di kala suntuk.

“Kami ingin menawarkan pengalaman yang berbeda. Konsep gaya urban dengan industrial, tetap dengan sentuhan art,” ungkap Hanun Wuryansari, Marketing Communication Gaia Hotel saat ditemui di Inspira.

Memasuki area jalan masuk, kita akan segera disambut mesin roastery. Jika beruntung, kita dapat menyaksikan proses penggorengan kopi Inspira di sini. Spot ini juga sangat instagenic untuk berfoto.

Inspira Roaster

Pencinta kopi bisa berbahagia menghabiskan waktu di sini. Selain semua menu kopi selalu disajikan dengan fresh roasted beans, ada banyak pilihan unik yang bisa dicoba.

Mengunjungi kedai kopi yang buka 24 jam ini adalah pilihan tepat untuk pencinta lingkungan. Inspira Roaster tengah menggalakkan kampanye ramah lingkungannya dengan meminimalisir penggunaan plastik. Jika memesan minuman dingin, kita akan mendapatkan sedotan kertas.

Untuk pilihan biji kopi, tentu tidak perlu khawatir. Inspira Roaster menyediakan produk kopi original dari Indonesia mulai dari Aceh Gayo, Sidikalang, Bali Kintamani, Flores Bajawa, hingga Papua Wamena.

Pilihan GudegNet sore itu jatuh pada menu signature Inspira Roaster, Coffee Trilogy. Sesuai namanya, kopi ini disajikan dalam tampilan unik, tiga gelas berderet.

Inspira Roaster

Menu kopi cold brew andalan Inspira Roaster ini terdiri dari tiga pengalaman baru untuk pencinta kopi. Ada Cold Brew Black, Cold Brew Mocha, dan Cold Brew Caramel Latte.

Menu lain yang layak dicoba ada cappuccino, coffee latte, americano juga menu kekinian yang sedang populer di mana-mana, yaitu Iced Coffee Gula Jawa.

Tidak kuat minum kopi? Tidak perlu bingung, Inspira Roaster juga mempunyai banyak menu non-coffee seperti Passion Fruit Soda, ragam pilihan teh herbal, Frappe, dan masih banyak lagi.

Inspira Roaster

Pilihan snack ringan saja, ada Inspira platter, Salted Egg Chicken Pop Corn, Mozarella Stick, Tempe Mendoan, dan lainnya untuk menemani kita kongko-kongko di pinggir kolam, spot terbaik versi GudegNet.

Selain di pinggir kolam, kita juga bisa menikmati duduk di area coffee shop yang tergabung bersama Gaia Cosmo Hotel ini.

Ada working space yang ideal bagi pebisnis atau pelajar yang mengerjakan tugas, ada sofa, dan ada seating area dengan tema industrial. Tentunya semua cantik untuk swafoto.

Inspira Roaster

Sambil menikmati kopi, kita dapat mendaftarkan diri sebagai Friend Of Inspira, program membership di Inspira Roaster. Tidak perlu takut hilang atau tertinggal, membership ini cardless.

Berbentuk aplikasi yang dapat diakses kapan saja melalui smart phone, kita dapat terus mengantungi poin setiap bertransaksi di Inspira yang dapat ditukarkan dengan kopi.

Inspira Roaster

Berkunjung ke sini tinggal meluncur ke Gaia Cosmo Hotel di Jl. Ipda Tut Harsono (Timoho) No.16, Muja Muju, Kec. Umbulharjo. Sangat dekat dari Balai Kota. Datang bisa kapan saja karena Inspira buka selama 24 jam. Selamat ngopi!


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini