Hiburan

Jikustik Meriahkan Jogja Drive-In Concert, Tepuk Tangan Berganti Klakson

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Senin, 21 September 2020 07:30
Jikustik Meriahkan Jogja Drive-In Concert, Tepuk Tangan Berganti Klakson
Penampilan Jikustik dalam Jogja Drive-In Concert di SCH, Minggu (20/9) - Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

Gudeg.net - Jikustik sukses menghibur penonton Jogja saat tampil dalam Jogja Drive-In Concert di Sleman City Hall (SCH), Minggu (20/9). Tepuk tangan yang biasa terdengar riuh dalam konser sebelum masa pandemi, berganti dengan suara klakson mobil.

Dalam konser ini penonton menyaksikan pertunjukan dari dalam mobil. Tak berbeda dengan konser pada umumnya, Jogja Drive-In Concert didukung tata cahaya yang apik, dengan LCD cukup besar di kanan kiri panggung.

Mobil-mobil penonton terparkir rapi di depan panggung. Selain membunyikan klakson, para penonton juga merespon musik dengan kedipan lampu. Ada pula yang meraungkan suara mesin mobil.

“Brian mau nagih karena kalian sudah datang, meluangkan waktunya, uangnya, kalian di sini pasti harus bernyanyi bareng-bareng, setuju nggak?” ucap Brian, vokalis Jikustik, disambut suara klakson yang bersahutan.

Lagu “1000 Tahun” membuka penampilan band beranggotakan Brian (vokal) Adhit (keyboard), Dadi (gitar), dan Carlo (drum) tersebut. Berikutnya, mengalun lagu-lagu seperti “Aku Bukan Untukmu”, “Bila Ada Cinta”, “Untuk Dikenang”, “Setia”, “Puisi”.

Band asal Yogyakarta itu juga membawakan lagu “When I See You Smile” milik Bad English, dan “Just The Way You Are” dari Bruno Mars. Penampilan Jikustik ditutup lagu enerjik, “Selamat Malam Dunia”.

Jogja Drive-In concert digelar selama dua hari. Sebelumnya, grup band Kotak tampil mengisi acara yang sama pada Sabtu (19/9).

Tika Sari, dari bagian PR SCH, mengatakan, acara ini diharap dapat menjadi semangat bagi sektor hiburan untuk terus berinovasi dalam membuat karya.

Di samping itu, Jogja Drive-In Concert juga diharap mampu mengobati kerinduan pengunjung SCH untuk menyaksikan konser.

Menurut Tika, acara ini dapat menjadi percontohan event kreatif di panggung hiburan dalam situasi pandemi yang menerapkan protokol kesehatan.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini