Tips Hari Ini

Tips Merawat Dispenser

Oleh : Budi W / Senin, 00 0000 00:00

Perawatan Dispenser bagi pengguna tidaklah terlalu Sulit. Seperti pada saat Anda membeli dispenser baru dari toko, biasanya di dalam dus dispenser ada sebuah buku panduan pemakaian bagi si penggunanya, dan buku panduan tersebut sangatlah penting bagi pengguna, terkadang pengguna dispenser tidak melihat betapa pentingnya buku panduan pemakaian tersebut,

1. Letakan dispenser di tempat yang Kering dan sejuk, jangan sampai terkena sinar matahari langsung, maksudnya tidak lain adalah jika unit Dispenser sampai terkena sinar matarhari langsung akan mengurangi kinerja pendinginan Unit dispenser tersebut.

2. Gunakan selalu tutup galon yang ada pengaman anti tumpah, jadi dengan kata lain pada saat penggantian galon air yang baru anda tidak akan takut air tumpah.

3. Lap pada bagian unit dispenser yang terkena air di sebabkan karena ketidak kesengajaan sewaktu dalam mengisi air.

4. selalu ingat jika anda sehabis mengganti dengan galon yang baru, usahakan sebelum anda mengoprasikan ( menyalakan ) dispenser Tekan kedua kran dispenser satu persatu sampai air nya keluar untuk memastikan kalau air dari dalam galon tersebut sudah masuk terisi di dalam tabung dispenser, jika air nya sudah keluar silahkan Anda nyalakan.

5. Pasang STAVOL ( STABILIZER ) untuk menghidari akan tegangan listrik PLN yang naik turun, tegangan listrik yang naik turun / tidak stabil akan menyebabkan banyak menibulkan berbagai masalah buat kinerja unit dispenser dan alat elektronic lainnya.

6. Jangan sekali- kali menyalakan unit dispenser dalam kondisi galon air KOSONG, sebab akan menimbulkan kerusakan yang serius pada unit dispenser tersebut.

7. Jika Unit dispenser tidak di gunakan dalam jangka waktu yang lama, lebih baik di matikan dan lepaskan Steker dari Stop Kontak jala Listrik PLN

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini