Kuliner

Nongkrong Sehat Ala Just Juice

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Sabtu, 24 Desember 2016 06:30
Nongkrong Sehat Ala Just Juice
Salah satu menu di Just Juice

 

Yogyakarta, www.gudeg.net - Mau tahu tempat yang menyediakan aneka juice dan bisa diminum sambil ngobrol di tempat yang punya interior keren? Di Just Juice tempatnya.  

Selain juice yang sering kita minum,  Just Juice punya banyak menu mix juice yang unik, karena memang merupakan hasil kreasi owner nya sendiri. Di menu ada 17 menu mix juice yang bisa dipilih. Tim Gudegnet mencicipi juice yang sedang banyak dipesan, yang bernama Magenta. Magenta berwarna merah marun, terdiri dari buah jambu, stroberi, jeruk nipis, dan buah naga. Rasa jambu bijinya dominan, dan kombinasi antara keempatnya membuat rasanya jadi unik.

Ada salah satu menu andalan yang dinamakan Reggae Wuye. Juice ini terdiri dari 3 lapisan warna, warna hijau dari sirup melon, kuning dari juice mangga, dam merah dari juice stoberi. Menu ini adalah menu yang sudah ada sejak Just Juice dirintis pada 2014. “Reggae Wuye ini menu pertama kita dan andalan sejak menu mix nya Just Juice masih sedikit, ” ujar Rina, owner Just Juice.

Selain menu juice, Just Juice juga punya menu cemilan seperti risol mayo + pottato wedges yang terdiri dari risoles dan kentang yang gurih, pisang bakar cokelat keju, jagung manis, dan berbagai menu lain. Untuk makan besar tersedia antara lain nasi goreng dan capcay.     

Dari depan terlihat meja bar buah. Di bar itu juga digunakan untuk meletakkan buah-buahan yang beraneka ragam dan membuat tampilan ruangan menjadi segar.

Interior dan ornamen di dinding dihias unik. Di dinding banyak tulisan-tulisan menarik dan juga sejumlah bingkai poster-poster bernuansa lawas dan plat-plat nomor. Ada juga lampu-lampu gantung yang terbuat dari gelas.

Just Juice ada di jalan Brigjen Katamso, Keparakan, Mergangsan, buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.Tempat ini cocok untuk kamu yang pingin santai, ngobrol bersama teman-teman sambil minum juice buah segar, dan makan cemilan. Selain segar, yang pasti sehat karena juice buah punya manfaat untuk tubuh kita.

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini