Teknologi

Miss Internet Jogja Siap Menuju Final di Bali

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Rabu, 25 Januari 2017 17:10
Juri memberi masukan untuk para finalis Miss Internet pada hari terakhir pembekalan

 

Yogyakarta, www.gudeg.net - Seperti yang telah direncanakan, hari ini (25/1) diadakan pembekalan hari terakhir untuk Miss Internet Indonesia regional Jogja. Pada pembekalan hari ini para finalis dipersilakan maju untuk berbicara di depan para juri untuk berlatih memperkenalkan diri dan presentasi. Materi presentasi yang dibawakan dalam latihan ini adalah materi yang akan dibawakan di grand final nanti.

Proses berlatih masing-masing finalis direkam dalam bentuk video, lalu ditayangkan untuk dievaluasi bersama. Para juri regional Jogja yang terdiri dari Taufik M Heriawan, Valens Riyadi, dan Lusy Laksita bergantian memberi masukan setelah masing-masing finalis tampil dan video rekaman latihan hari ini ditayangkan.  

Pada pembekalan hari ini, yang menjadi perhatian juri antara lain pemilihan kata, susunan kalimat, sikap tubuh, intonasi, di samping cara penyusunan materi presentasi dari para finalis.

Selain mengevaluasi penampilan para finalis di latihan hari ini, ditampilkan juga video rekaman ketika para finalis tampil di pemilihan tiga besar yang diadakan di Lafayette Boutique Hotel pada Jumat (20/1) lalu.  

Hari ini para finalis tampak bersemangat. Elizabeth Grace Simanjuntak, salah satu finalis mengatakan bahwa ia merasa senang karena hari ini dapat belajar lagi sehingga nantinya bisa lebih siap.

Setelah proses pembekalan usai, akan ada beberapa kegiatan sebelum para finalis berangkat ke grand final di Bali pada 12 Maret 2017 nanti. “Akan ada beberapa proses yang mereka harus ikuti, ke beberapa media supaya mereka lebih siap lagi untuk berbicara di depan umum, menghadapi audiens,” jelas Lusy Laksita ketika ditemui usai memberi materi hari Selasa (24/1) lalu.

Pembekalan finalis Miss Internet Jogja hari ini adalah pembekalan yang terakhir. Selain ke beberapa media, rencananya akan ada audiensi ke gubernur. Sebelum final, akan ada beberapa pertemuan lagi dengan para juri regional Jogja untuk berlatih dan memantapkan persiapan. 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini