Kuliner

Hidangan Mantap Nuansa Pesawat di Captain Urban Lounge

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Kamis, 13 April 2017 15:00
Hidangan Mantap Nuansa Pesawat di Captain Urban Lounge
Menu Mexican Chicken di Captain Urban Lounge - Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Pernah naik pesawat? Pasti banyak dari kita yang sering. Kalau makan di tempat yang terdapat cockpit pesawat terbang, lengkap dengan kursi-kursi pesawat, yakin sudah pernah? Dengan konsep pesawat yang kental, The Captain Urban Lounge menawarkan pengalaman makan yang berbeda.

Begitu sampai kita akan melihat hidung pesawat di dekat pintu masuknya. Di dalam, nuansa pesawat itu akan makin terasa, seperti masuk ke hanggar pesawat. Kode mata angin penerbangan, baling-baling, dan kursi-kursi penumpang menjadi bagian dari interior. Duduk di kursi-kursi itu, terasa seperti sedang di kabin pesawat. Bisa juga jika kita ingin merasakan kursi pilot di cockpit pesawat. Waitress-nya pun berseragam layaknya awak pesawat.

Penasaran dengan bagian-bagian pesawat yang ada di tempat ini, Tim Gudegnet bertanya pada Robert, manajer The Captain Urban Lounge. Pesawat di tempat ini ternyata bekas pesawat komersial dan merupakan koleksi pribadi dari owner yang memang menyukai pesawat sebagai hobi. “Konsepnya berawal dari hobi. Memang kita pernah beli pesawat yang memang yang sudah tidak dipakai”. Jelas Robert. Dengan konsep pesawat ini Captain Urban ingin menawarkan pengalaman yang berbeda.   

Captain Urban Lounge

Menunya adalah gabungan antara western dan asian. Kami mencicipi Mexican chicken dan Chicken wings, bumbu di kedua masakan ini meresap hingga bagian dalam daging.Chocolate grasshoper dan strawberry tea menjadi menu minuman yang kami cicipi. Chocolate grasshoper terdiri dari es krim cokelat, susu fresh milk, sirup papermint dan espresso. Sedangkan strawberry tea adalah campuran antara teh, sirup stroberi, buah longan, dan nata de coco.

The Captain saat ini tengah menyiapkan rebranding yang sudah berjalan 60%. Sedikit bocoran, kedepannya ornamen pesawat di tempat ini akan diperbanyak lagi. Buka pukul 17.00 hingga 24.00 di weekdays dan hingga 01.00 di weekend, setiap Hari Jumat tempat ini akan diramaikan oleh penampilan live music dan Disc Jockey di Hari Sabtu. Selamat memanjakan lidah dan mata.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini