Kuliner

Fakta Tentang Gembul Kitchen yang Tak Kamu Tahu

Oleh : Budi W / Jumat, 21 April 2017 13:30
Gembul Kitchen, Jalan Jengger, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Wisata kuliner area utara Jogja semakin berkembang dan akhir-akhir ini muncul wisata kuliner minat khusus terutama bagi mereka pemburu makanan menu organik. Beralamat di Jalan Jengger, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Gembul Kitchen menyajikan aneka makanan dengan bahan organik yang siap disantap kapan saja. Tim Gudegnet bertemu dengan R Surya Nuswantoro, Manager Resto menceritakan tempat kuliner satu ini.

#1 Berawal dari Festival Kuliner JEC
Melakukan riset pasar, terutama soal minat memang bisa dilakukan dengan mengikuti ekspo. Surya pada awalnya mengikuti pameran kuliner pada tahun 2016. Setelah dirasa cukup dengan segala persiapan, akhirnya ia berpartner dengan 3 rekan yang lain untuk membuat Gembul Kitchen dan sudah berjalan selama 3 bulan terakhir.

#2 Siap Tampung Pelanggan dalam Jumlah Besar 
Gembul Kitchen sering menangani reservasi dalam jumlah besar. Biasanya, pemesanan partai besar dilangsungkan guna memenuhi pesanan seperti arisan atau meeting. Segmentasi bersifat sifat umum mulai dari pelajar hingga keluarga bahkan komunitas.

#3 Bidik Menu Western Sebagai Andalan
Meski ada menu Indonesian Food, Gembul Kitchen juga gak ingin kalah dalam memberikan sajian spesial bagi pelanggannya. Mereka menyajikan menu unggulan seperti Rice Spicy Wings, Chicken Black Pepper, Spaghetti Carbonara Cream, Lumpia Smoked Sossis Mozzarella. Ada pula menu minuman yummi seperti Green Tea, Irish Cream, dan aneka minuman coffee yang bisa kita coba.

#4 Kembangkan Kopi Organik
Selain memiliki menu yang identik, Gembul Kitchen juga menawarkan kopi organik yang memiliki ciri khas dengan rasa mocca. Menurut Surya, kopi yang mereka jual ini hanya ada di Gembul Kitchen bermerek dagang D'JOERAGAN, kopi luwak herbal dengan harga yang bersaing. Kopi yang ditawarkan yakni jenis robusta yang berasal dari perbukitan Menoreh. Proses awal dari menanam hingga roasting dilakukan secara manual.

#5 Dalam Musim Tertentu Bisa Petik Buah Naga
Kalau ingin merasakan suasana Mekarsari yang ada di Bogor, ya bolehlah kita ala-ala dahulu untuk memetik buah naga ditempat ini. Pihak pengelola membuka kesempatan bagi mereka yang ingin memetik buah naga secara langsung. Harga perkilonya memang sedikit mahal yakni Rp 25 ribu. Pihak pengelola menjanjikan bahwa buah yang mereka produksi pure organik.

Selama liburan ini, kita bisa jajan kuliner disana, menikmati menu makanan yang enak, serta bisa melihat keindahan alam sekitar dengan konsep tradisional dan alami. Gembul Kitchen buka pada jam Senin - Kamis dari jam 12.30 WIB-22.00 WIB. Jumat dari jam 13.30-22.00 WIB. Sabtu & Minggu 11.00-23.00 WIB. Reservasi bisa melalui alamat Instagram @Gembulkitchen.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini