Layanan Umum

Aplikasi Mudik Wajib Install di HP-Mu

Oleh : Budi W / Senin, 19 Juni 2017 16:30
Aplikasi Mudik Wajib Install di HP-Mu

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Suasana idul fitri sudah mulai terasa di H-7, terutama bagi Anda yang ingin mudik lebih cepat agar dapat segera sampai di kampung halaman. Perjalanan darat mungkin akan melelahkan, namun ada sejumlah persiapan yang bisa kita lakukan seperti cek fisik dan mesin kendaraan, cek kesehatan untuk anggota keluarga yang akan mudik dan satu lagi, install aplikasi yang wajib dipergunakan sebagai pendukung kesuksesan perjalanan, berikut Tim Gudegnet berikan bocoran sejumlah aplikasi mudik Wajib Install di smartphone Anda.

#1 Ayo Mudik
Pemerintah melalui Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Perhubungan bersama para Menteri dan Kepala Lembaga Lainnya meluncurkan "Aplikasi AyoMudik" sebagai Aplikasi Mudik Terpadu Pertama di Indonesia untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan dalam Mudik Lebaran 2017. Aplikasi Ayo Mudik ini merupakan hasil kolaborasi Pemerintah dengan perusahaan startup nasional Kudo. Aplikasi ini mempermudah pemudik dalam mengetahui prakiraan cuaca, pencarian jalur mudik, posko mudik, posko kesehatan, pos polisi, SPBU, bengkel, masjid, rest area dan ATM.

#2 Info Mudik Lebaran 2017
Aplikasi ini menampilkan linimasa akun Twitter dari NTMC Polri serta sejumlah fitur pendukung lainnya.

#3 Google Maps
Menampilkan laju lalu lintas secara langsung, dapat memberikan petunjuk jalan sekaligus menampilkan beberapa lokasi dalam seketika.

#4 WAZE Navigation
Menampilkan traffic lalu lintas secara baik. Sangat cocok bagi pemudik yang memanfaatkan jalur mudik yang melewati jalan darat.

#5 Teman Mudik Lebaran (Toyota)
Menampilkan daftar posko, lokasi dan bengkel resmi. Aneka tips mudik mulai dari persiapan kendaraan dan persiapan untuk pengemudi. Nah, itu dia sejumlah aplikasi yang cocok bisa Anda terapkan saat akan mudik ke sejumlah daerah di Indonesia. Semoga selalu sehat, diberi kelancaran pula saat mudik dan arus balik.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini