Kuliner

Ngopi, Nongki di Noe Coffee and Kitchen

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Senin, 11 September 2017 13:16
Menu frozen caramel di Noe Coffee and Kitchen-Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Jogja punya banyak tempat ngopi asyik, salah satunya adalah Noe Coffee and Kitchen. Mau ngopi sambil nongkrong, bisa. Mau ngopi sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan? Nyaman. Tambah asyik, karena tempat ngopi yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No.68, Klitren ini punya interior vintage.

Saat ditanya mengenai konsep, Romy dari bagian operasional, mengatakan bahwa “Kita coffee shop, tapi tidak mengesampingkan menu makanan”. Sedangkan mengenai menu, selain tentunya kopi, Noe juga punya makanan-makanan andalan. Tempat yang buka mulai Maret 2017 ini juga menyajikan masakan Eropa, Asia, seperti Jepang juga tentunya Indonesia.

Menurut Romy, menu makanan favorit pengunjung saat ini adalah Ayam Sambel Matah. Ia juga merekomendasikan sejumlah menu, seperti Loco Moco, nasi putih yang ditumpuk dengan beef patty dan telur mata sapi serta disiram dengan brown sauce. Untuk snack, cicipi juga risoles mozarella. Paduan risoles dengan keju mozzarella yang lezat, cocok untuk menemani obrolan.

Di menu minuman tentunya tempat ini punya kopi dengan berbagai varian. Tersedia menu manual brew, juga latte, capucino, mocalatte, dan lainnya. Ada juga banyak menu non kopi, seperti aneka teh, mocktail, juga milkshake. Menu di sini terjangkau, dari Rp 16.000 hingga Rp 32.000.

Ruangannya sendiri terdiri dari tiga bagian. Yang pertama ruangan dalam, lalu ruangan di bagian luar yang juga merupakan smoking room, dan terakhir ruangan VIP. Ruangan VIP ini merupakan sebuah ruangan yang disediakan pengelola untuk para mahasiswa yang ingin belajar dan mengerjakan tugas kuliahnya.  

Untuk membuat pengunjung tambah nyaman, disediakan juga permainan-permainan seperti uno, catur, dan lainnya. Untuk yang ingin mengerjakan tugas, tak perlu kuatir laptopmu kehabisan daya karena ada stop kontak tersedia di banyak tempat. Buka dari jam 9 pagi sampai 2 dini hari, tempat ini memang pas banget untuk kamu yang ingin nongkrong, atau mengerjakan tugas sambil menikmati beragam minuman dan makanan.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini