Kuliner

"Kemari", Coffee Shop Anyar dengan Andalan "Es Kopi Susu Malaikat"

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Selasa, 10 Juli 2018 19:00
"Kemari", Coffee Shop Anyar dengan Andalan "Es Kopi Susu Malaikat"
Kemari Coffee & Space - Foto: Kemari

 

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Satu lagi coffee shop baru hadir menjadi pilihan para penyuka kopi. Dilihat dari depan, coffee shop ini tampak menarik dengan didominasi kaca, dan dengan nama yang memang mengundang, “Kemari”.

Berawal dari kegemarannya ngopi semasa kuliah, Bobie, owner Kemari Coffe & Space lalu serius menekuni minuman yang kini jadi favorit banyak kalangan ini. Grand opening coffee shop ini sendiri dilangsungkan Bulan April lalu, setelah soft opening sebulan sebelumnya.

Seperti tempat ngopi lain, Coffe shop yang terletak di Banguntapan ini memiliki kopi signature. Menariknya, bukan kopi panas yang dijadikan menu andalan di Kemari Coffee, namun es kopi susu yang namanya tak kalah unik,  Es Kopi Susu Malaikat.

Menu ini antara lain terdiri dari gula aren, espresso dan fresh milk. "Yang nggak bisa minum kopi tetep bisa konsumsi. Nanti tinggal soft atau strong kopi bisa request," terang Bobie ketika berbincang dengan GudegNet, Selasa (10/7). "Dinamai malaikat karena kalau pas panas, haus, malaikat datang buat nyegerin lagi," ucapnya lagi.

Selain es kopi susu yang dibanderol Rp 20.000 tersebut, tempat ini juga memiliki Green Tea Coffee dan Kemari Ice Coffee sebagai menu signature.  

Di samping itu, tentunya tempat ini juga memiliki menu kopi panas seperti espresso, cappucino, cofee latte, mochacino, Americano, long Black, juga menu-menu manual brew. Untuk menu non kopi, ada Green Tea, Chocolate, dan Red Velvet. Di menu makanan, tempat ini menyediakan aneka Rice Bowl, Pasta, dan Snack.  

Di lantai bawah, Bobie ingin agar suasananya memang pyur coffe shop dengan meja barnya. Sedangkan lantai dua ia konsep sebagai creative space . “Buat orang-orang yang ingin mengerjakan tugas bareng-bareng," ucapnya.
Masih dalam perancangan, nantinya akan ada social space di bagian belakang, untuk yang ingin mengobrol santai.

Tempat ini juga siap digunakan untuk event. Beberapa kali workshop dan seminar produk dilangsungkan di sini.
Tempatnya nyaman dan membuat betah. Dengan interiornya yang unik, banyak sudut menarik yang bisa jadi spot berfoto.

Mengenai harga, cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Kemari buka setiap hari, dari Hari Senin hingga Kamis buka pukul 11.00 hingga 23.00, Jumat hingga Minggu 11.00 – 24.00.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini