Hiburan

Nonton Kustomfest 2017, Ini Hadiahnya

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Jumat, 06 Oktober 2017 18:15
Nonton Kustomfest 2017, Ini Hadiahnya

 

www.gudeg.net - Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, Kustomfest 2017 yang digelar pada Sabtu (7/10) dan Minggu (8/10) di Jogja Expo Center, akan menghadirkan “Lucky Draw”, yakni hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung. Hadiah pada penyelenggaraan kali ini adalah sebuah motor Trike Kustom.

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini saya dan Retro Cycles berusaha untuk menerjemahkan makna “No Boundaries” yang menjadi tema Kustomfest 2017 dengan menembus batasan-batasan yang ada bagi seorang builder. Pada tahun ini, Kustomfest akan memberikan sebuah Lucky Draw motor Trike Kustom yang memiliki DNA konstruksi mobil Porsche di dalamnya,” ujar Lulut Wahyudi, direktur Kustomfest.

Jumat (6/10) sore, untuk pertama kalinya Lucky Draw secara resmi diperlihatkan pada awak media. Oleh Lulut, motor Trike ini diberi nama sebuah ungkapan Jawa “Ojo Dumeh”. Ungkapan yang menurut Lulut sebagai refleksi yang sangat filosofis untuk intropeksi diri. “Buat yang tidak tahu bahasa jawa, Ojo Dumeh itu jangan merasa lebih, jangan merasa sok. Artinya kita harus selalu andhap asor, membumi,” kata Lulut.

Pembuatan motor yang didukung oleh Suryanation Motorland ini mengambil gaya Trike ere tahun 1970-an dengan menggunakan konstruksi motor chopper di bagian depan dan mengaplikasi independent rear suspension mobil Porsche pada bagian belakang.

Motor ini menggunakan mesin Harley Davidson Buell 1200cc. Mesin ini ditopang independent rear suspension milik Porsche yang menurut Lulut bisa dengan mudah diaplikasikan pada motor-motor besar yang ada saat ini.

Lulut mengatakan, pengerjaan motor ini menerapkan kualitas tinggi. Hal-hal detil dalam proses pengerjaan sangat diperhatikan. “Trike Kustom ini bukan sekedar hanya karya seni, namun mengedepankan kualitas dan teknologi tinggi,” ujar Lulut.

Jika ingin membawa pulang hadiah Lucky Draw ini, kita hanya mesti membeli tiket masuk Kustomfest 2017 seharga Rp 50.000 per hari untuk kemudian diundi.

Lucky draw adalah salah satu yang paling ditunggu. Sebelumnya, Kustomfest pernah menghadirkan motor beraliran café racer, scrambler, old school, dan juga sebuah mobil hot rod. Jangan lewatkan juga penampilan Edane dan Gugun Blues Shelter.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM



    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini