Berita

Nissan Grup Luncurkan New Livina dan Serena di Hartono Mall

Oleh : Rahman / Kamis, 14 Maret 2019 15:10
Nissan Grup Luncurkan New Livina dan Serena di Hartono Mall
Sejumlah Pelanggan Melihat All Nissan Serena pada saat Peluncurannya di Hartono Mall Yogyakarta,(14/3)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Produsen kendaraan roda empat Nissan Group of Asia dan Ocenia melalui PT. Nissan Motor Indonesia meluncurka All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Hartono Mall Sleman Yogyakarta, Kamis (14/3).

Peluncuran kedua model MPV ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia terutama Yogyakarta. Hal tersebut disampaikan oleh Deputy Director Marketing PT. Nissan Motor Indonesia Sooyen Joo saat menyampaikan sambutannya.

“Yogyakarta adalah kota kedua setelah Palembang kami luncurkan kedua mobil jenis MPV ini dilengkapi dengan fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat berkendara sekaligus memberi rasa percaya diri saat mengendarainya,” ujarnya.

Sooyen Joo menambahkan, pelanggan di Yogyakarta menginginkan teknologi maju, termasuk fitur keselamatan yang canggih serrta kenyamanannya dan kami berusaha untuk memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Inteligent Mobility tersebut.

All New Nissan Livina merupakan gabungan karakter desian Nissan yang unik dan nyaman saat berkendara bersama keluarga karena dilengapi dengan konektivitas smartphone dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara. Untuk bagian interior dibuat lebih elegan dengan balutan kulit premium yang membuat beda dikelasnya.

“Selain itu New Nissan Livina juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control. Kabin terbaik dikelasnya serta pengaturan konfigurasi jok yang sangat ideal untuk gaya hidup orang Indonesia,” tambah Sooyen Joo.

Deputy Director Communication PT Nissan Motor Indonesia Troy Pantouw mengatakan Nissan Serena masuk kedalam generasi ke lima pelopor High MPV di Indonesia pada tahun 1996.

“Tetap dengan puntu gesernya namun kami lengkapi bagian dalam dengan monitor ganda 7 inci yang tersambung dengan smartphone dan tehubung roof monitor 11 inci, “ jelasnya.

Bagi pasar Indonesia, MPV Nissan Serena adalah satu-satunya yang memiliki two-tone body colour dengan bagian jok berbalut kulit captain seat premium dan tujuh colokan USB setiap baris kursinya,” papar Troy saat diwawancara.

Untuk Yogyakarta pelanggan dapat memiliki kedua MPV terbaru dari Nissan tersebut dengan harga berbeda setiap tipenya. All New Nissan Livina E MT Rp.206,5 juta, EL MT Rp.231 juta, EL AT Rp.241 juta, VE  AT Rp.258,5 juta dan VL AT Rp.270,5 juta.

 Sedangkan All New Nissan Serena tipe X Rp.472 juta, tipe HWS Rp.486,5 juta  dan keduanya merupakan harga pemesanan atau on the road.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Unisi 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini