Hiburan

Animal Kingdom #2, Kebun Binatang Mini di SCH

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Jumat, 26 Maret 2021 18:05
Animal Kingdom #2, Kebun Binatang Mini di SCH
Animal Kingdom #2 di SCH, Sleman - Dok. SCH

Gudeg.net - Ada yang berbeda dari Sleman City Hall (SCH) pada penghujung bulan ini. Para pengunjung, khususnya pencinta hewan akan dimanjakan dengan kehadiran beragam hewan dalam event "Animal Kingdom #2. Acara ini berlangsung mulai hari ini, Jumat hingga Minggu (26-28/3).

Acara ini akan berlangsung di lima area mall tersebut, yakni Atrium Rama, Atrium Shinta, Garden Lantai 1, Beauty Hall Lantai 1, dan Minihall Lantai 2. 

Dalam acara ini antara lain dihadirkan hamster-hamster dalam kompetisi marathon hamster, makan cepat, maze hamster labirin, dan hamster show. Ada pula eco rabbit show and competition, mini konstes iguana, kontes sugar glider, lomba ikan cupang, kontes ayam puter dan derkuku.

Para pencinta anjing dapat berkunjung di Hari Minggu (28/3) dalam dog gathering di Garden Lantai 1. Akan ada pula dog run. 
Di samping kompetisi, acara juga diisi dengan beberapa talksow tentang hewan dari berbagai komunitas, yakni talkshow mengenai ikan, ayam puter, derkuku, hingga burung frich.

Uray Dewi, dari bagian Public Relation SCH mengatakan, pihak mall telah memastikan kesehatan serta kebersihan hewan-hewan tersebut. "Pengunjung yang ingin mengikuti dog gathering dan membawa hewan peliharaannya, SCH telah menyediakan lift khusus bagi para hewan, sehingga pengunjung dapat lebih merasa aman dan nyaman," kata Dewi dalam keterangan tertuls, Jumat (26/3).

Ia menambahkan, pihak mall mengimbau para pengunjung, panitia, dan peserta untuk mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. SCH sendiri telah menyediakan area untuk cuci tangan sebelum memasuki mall, melakukan pengecekan suhu tubuh, dan menyemprotkan handsanitizer. 

Area masuk dan keluar, kata Dewi, dibedakan untuk menghindari kontak fisik secara langsung. "Seluruh panitia, peserta, dan pengunjung wajib untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak," kata Dewi. 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM



    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini