Tips Hari Ini

Diet? Makanan Ini Tetap Bisa Dinikmati Setelah Jam 8 Malam

Oleh : Veronika Sekar / Jumat, 28 Oktober 2016 15:57
Sumber foto: http://www.shuuf.com

 

Kalau sedang diet, kita menjadi berhati-hati untuk mengonsumsi makanan, bahkan jam makan pun juga diatur. Kadang karena mengurangi porsi makan sehari-hari membuat kita kelaparan di malam hari. Tapi tenang saja, Tim Gudegnet mencarikan makanan yang boleh dikonsumsi setelah jam 8 malam untuk Anda. Jadi, nggak usah takut berat badan naik deh!

1. Agar-agar

Makanan satu ini mudah dibuat dan kaya serat. Kandungan kalorinya yang rendah dapat membuat agar-agar sebagai pengganti makan malam. Memasak agar-agar dengan sedikit gula dan buah masih aman dikonsumsi di malam hari dan rendah kalori. Selain itu, kandungan serat alaminya dapat melancarkan pencernaan.

2. Buah-buahan

Buah-buahan berair seperti semangka, melon, blewah, pepaya, dan apel sangat baik untuk mengeluarkan racun dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Mengonsumsi buah-buahan ini juga dapat menghidrasi tubuh dan mengurangi kolestrol dari dalam tubuh.

3. Sayuran

Mengonsumsi sayuran rebus seperti brokoli, wortel, bayam, atau sawi hijau dapat memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh yaitu vitamin, mineral, dan protein. Kandungan air dalam sayuran dapat menghidrasi tubuh. Anda dapat mencocolkan sayuran rebus dengan sedikit saus agar tidak terlalu hambar.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini