Tips Hari Ini

Tips Langsing Cepat dan Alami

Oleh : albertus indratno / Senin, 00 0000 00:00

Kegendutan bisa jadi masalah berat yang harus segera diatasi. Selain bentuk badan yang tak lagi aduhai, banyak penyakit lainnya yang siap menggerogoti. Sebut saja darah tinggi, asam urat, diabetes serta lainnya. Bukannya kita menikmati hidup, ukuran tubuh yang melar jadi siksaan tersendiri.

Lalu, apa yang mesti dilakukan? Banyak cara mulai dari minum obat pelangsing, sedot lemak sampai penyuntikan menggunakan cairan-cairan tertentu. Praktek-praktek itu menjanjikan impian setinggi langit; bentuk badan yang ideal sampai pasangan idaman langsung dalam genggaman. Padahal, ada cara praktis, mudah serta cepat bikin badan langsing, sing, sing.

Penasaran ingin tahu caranya? Tenang! Kami punya solusinya;

Berolah-ragalah secara teratur

Olah-raga secara teratur terbukti bisa membakar kalori sehingga berat badan pun turun secara bertahap. Ada beberapa jenis aktivitas yang bisa dilakukan di mana saja, mudah serta murah. Contohnya ; push up, sit up, lompat tali, bersepeda atau jalan cepat. Jika ingin sukses, kuncinya ialah disiplin. 

Hentikan konsumsi makanan berminyak

Istilah kerennya gorengan. Baik tempe, tahu atau pisang goreng bisa melambungkan berat badan Anda. Ini disebabkan ada lemak jenuh di dalamnya. Selain itu, kolesterol pun bisa meningkat tajam. Jika Anda masih ingin makan pisang goreng, buat saja sendiri. Toh, Anda tak akan menggunakan minyak yang sama berulang-kali.

Manajemen stres

Eits, jangan salah sangka loh! Ini bukan membicarakan petinggi perusahaan Anda yang sedang penuh tekanan. Tapi bagaimana Anda mengelola stres secara tepat. Selain mampu memilah mana yang harus dipikir atau tidak, olah raga bisa membantu Anda mengelola pikiran agar bebas beban. Cara lainnya dengan banyak bergaul, ikut komunitas atau menggunakan waktu mengikuti kegiatan sosial. Jangan sampai stres membuat Anda banyak makan lalu berujung pada kegemukan. 

Kombinasi makanan

Nah, ini tips terakhir agar badan Anda sehat dan bebas kegemukan. Konsumsilah makanan secara proporsional. Semisal, saat pagi, santaplah buah dan sayur ketimbang nasi. Begitu juga ketika malam hari. Saat Siang, Anda bisa makan besar dengan lauk pauk lengkap serta nasi. 

Namun, yang perlu diperhatikan, kombinasi terbaik ialah nasi - sayur atau sayur - daging. Sedangkan daging - nasi terlalu berat dicerna tubuh. Lagi-lagi salah satu dampaknya ialah kegemukan.

Semoga tips hari ini berguna.

Salam,

 

Tim Gudeg.net 

 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini